Review Samsung Galaxy A6+: Monitor Memuaskan, Camera Oke di Kelasnya

Review Samsung Galaxy A6+ –¬†Samsung baru saja ini meluncurkan jagoan terbarunya untuk memeriahkan pasar smartphone kelas menengah di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, ada dua vs yang mereka tawarkan, diantaranya Galaxy A6 serta Galaxy A6+. Vs yang kami ulasa pada kesempatan ini ialah yang diberi detail lebih menarik dengan camera belakang ganda, yaitu Galaxy A6+. Apa kelebihan yang di tawarkan oleh smartphone yang di jual dengan harga hampir 5 juta rupiah itu? Baca penjelasan selengkapnya:

Samsung Galaxy A6+

Samsung Galaxy A6+ Samsung Galaxy A6+

Samsung Galaxy A6+ ialah smartphone dengan monitor 6 inci 18.5:9. Ukuran yang termasuk lumayan besar, tetapi sebab desainnya memanjang, keseluruhannya dimensi body kira-kira sama dengan smartphone 5,5 inci. Berarti, masih tetap mungkin untuk dioperasikan dengan satu tangan. Material metal yang dipakai dapat membuat Galaxy A6+ terlihat premium sekaligus juga tidak gampang kotor oleh sidik jari. Tetapi di lain sisi, body sisi belakangnya jadi cukup licin. Jalan keluar termudah ialah menempatkan soft kasus.

Variasi yang kami coba ialah yang berwarna biru. Dari tiga pilihan yang ada; dua yang lain ialah hitam serta gold; menurut kami warna biru ini tampak sangat menarik. Birunya berlainan, tidaklah terlalu glossy, dikit gelap, serta sangat mewah. Sisi depan Galaxy A6+ didominasi oleh monitor, tidak ada tombol Home fisik. Sensor sidik jari ada di belakang pas dibawah camera belakang ganda. Di bagian atas serta bawah, Anda akan lihat garis antena yang sekaligus juga meningkatkan estetika.

Perlu untuk diketahui jika Galaxy A6+ masih tetap mengambil interface microUSB, belumlah USB-C. Yang kami senang, Samsung menyiapkan tiga slot sekaligus juga, yaitu dua untuk SIM-card serta satu spesial untuk microSD. Anda tidak mesti mengorbankan SIM-card 2 atau microSD sama dengan smartphone dengan slot hybrid. Samsung Galaxy A6+ ialah smartphone dengan tampilan yang bagus. Desainnya memang tidak inovatif, masih tetap ciri khas Samsung. Akan tetapi kombinasi material metal serta balutan warna biru betul-betul membuat enak dilihat. Pas untuk Anda yang ingin tampil bagus di tiap-tiap peluang.

Yang cukuplah disayangkan, Galaxy A6+ belumlah diberi sertifikasi IP68 (anti air) seperti saudaranya, Galaxy A8. Semakin lebih menarik bila feature ini pula ada, meskipun tentunya, dengan harga tentu semakin lebih tinggi. Dapat disebut sejumlah besar smartphone Samsung di kelas menengah sampai premium tetap memercayakan monitor dengan panel Super AMOLED. Tidak bingung, panel ini memang dapat menyediakan tingkat kecerahan yang baik dan warna yang enak dilihat.

Seperti dijelaskan diatas, Galaxy A6+ ada dengan monitor Super AMOLED 6 inci 18.5:9 dengan resolusi Full HD+. Berarti, tidak hanya jelas serta begitu mencukupi untuk pemakaian dibawah cahaya matahari, penampilan gambarnya pun tajam. Monitor ini sangatlah memenuhi untuk memberi dukungan beberapa keperluan Anda, dari mulai searching, media sosial, melihat video, sampai bermain games. Manfaat Adaptive Display Mode-nya pun cukuplah tanggap sesuaikan keadaan pemakaian.

Butuh Anda kenali juga, Samsung Galaxy A6+ telah mempunyai feature Always-On Display yang akan tetap tampilkan info seperti jam, tanggal, tanda baterei, sampai pemberitahuan yang masuk tak perlu buka kunci atau menyalakan monitor. Nah, sampai disini saja informasi yang dapat saya bagikan untuk kalian semua, semoga saja bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *