5 Laptop Gaming Termahal 2018, Harga 60 Jutaan Rupia

5 Laptop Gaming Termahal  – Laptop saat ini telah tersedia dalam berbagai rentang harga. Jika Anda mulai dengan harga yang laing murah, Anda akan mendapatkan laptop dengan sesifikasi yang lebih sederhana dimana sebagian besar fungsinya ditekankan untuk menjalankan tugas sehari-hari, seperti membuat dokumen dan web browsing. Jika budget Anda lebih tinggi, maka Anda akan mendapatkan pilihan yang jauh lebih baik untuk multitasking, melakukan pekerjaan profesional, hingga menjalankan aplikasi dan game yang membutuhkan spesifikasi yang lebih berat.

Laptop Gaming Termahal

Laptop Gaming Asus ROG G703

Laptop Gaming Asus ROG G703

Laptop gaming termahal, jika anda senang bermain game dengan komputer desktop atau pun laptop, maka sebaiknya memilih produk gadget yang spesial untuk menangani kebutuhan bermain game. Tentu, ada ratusan varian laptop gaming yang tersedia di pasaran dengan rentang harga yang beraneka ragam. Bila uang bukan masalah bagi anda, maka pilihlah laptop gaming terbaik yang pastinya akan memberikan kepuasan lebih. Salah satu indikatornya adalah laptop gaming kelas premium dengan rentang harga termahal. Berikut adalah daftar laptop gaming termahal di dunia tahun 2018 yang memiliki spek tinggi untuk menjalankan tugas profesional dan mengoperasikan game-game kelas berat terbaru.

1. Laptop Gaming Asus ROG G703

Konfigurasi hardware yang dibenamkan pada laptop gaming ini mampu menjalankan game AAA dengan mudah pada setting tertinggi sekalipun. Asus ROG G703 menjadi jawaban atas kebutuhan para gamer profesional yang menginginkan perangkat beperfoma tinggi. Untuk aktivitas gaming, ASUS ROG G703 dibekali kartu grafis Nvidia GTX 1080 8GB GDDR5. Laptop ini mempunyai storage super cepat yang akan meningkatkan kecepatan booting dan respons laptop dalam menjalankan aplikasi. Prosesor yang digunakan Asus ROG G703 ini adalah Intel Core i7-7820HK dengan memori RAM 32GB DDR4. Prosesornya dapat dioverlock untuk bisa berpacu hingga kecepatan 4,3GHz. Kapasitasnya pun dapat ditingkatkan hingga 64GB karena terdapat empat slot SO-DIMM di dalamnya. Untuk mendukung performa jeroannya, laptop yang dibanderol dengan harga 65 jutaan rupiah ini didesain dengan chassis kokoh yang terinspirasi dari Bio-Armor.

Serta sokongan sistem pendingin yang efisien berteknologi Anti-Dust Cooling system. Sistem pendingin ADC ini memungkinkan laptop membersihkan debu dan partikel-partikel berbahaya dan berfungsi seperti sistem kekebalan tubuh. Dalam urusan keyboard, ASUS ROG G703 dibekali dengan teknologi Aura RGB yang eksklusif untuk menyesuaikan warna pada setiap tombol, serta empat area yang berbeda. Teknologi n-key rollover dan anti-ghosting, dikombinasikan dengan travel distance 2.5mm dan lengkung keycap 0.3mm, meningkatkan ketepatan dan kenyamanan. Sebagai laptop gaming, urusan sound system juga adalah bagian penting. Beberapa fitur audio telah disematkan pada laptop yang berOS Windows 10 ini, antara lain: output suara 32-bit / 384kHz yang luar biasa, ESS Sabre memberikan sampel rate yang 8x lebih besar dari kualitas CD, dan teknologi Sonic Studio III untuk pengalaman 3D-gaming audio.

2. Laptop Gaming Razer Blade Pro

Laptop Gaming “Razer Blade Pro” versi terbaru 2017 hadir dengan menyajikan layar IPS 17.3 inci beresolusi tinggi (3840 x 2160 pixels) yang tentunya juga sudah mendukung teknologi NVIDIA G-SYNC. Kemampuan layarnya tersebut dapat meminimalkan screen tearing sehingga transisi gambar jauh lebih mulus dan jernih. Sebagai dapur pacunya, laptop pilihan para gamer hardcore ini dijalankan oleh prosesor Intel Core i7 Kaby Lake dengan sokongan kartu grafis NVIDIA GTX 1080 8 GB GDDR5X. Kinerjanya berjalan dalam RAM 32GB DDR4 dengan besar storage mencapai 512GB sampai 2TB SSD. Berbekal spek tinggi tersebut, Razer Blade Pro akan dapat dengan mudah menjalankan game-game kelas atas, bahkan yang versi Virtual Reality (VR) sekalipun.

Dalam versi terbarunya, laptop seberat 3,54 kg ini telah mendapat sertifikasi THX, yang artinya untuk sektor audio maupun videonya telah sesuai dengan standar perusahaan THX Ltd. Razer mengklaim, Blade Pro versi terbaru adalah laptop pertama yang memiliki sertifikasi tersebut. Dalam uruan desain, Razer Blade Pro tetap mengandalkan dominasi warna hitam di seluruh bodinya. Razer mengklaim bahwa laptop anyarnya yang memiliki ketebalan sekitar 2,2 cm tersebut adalah laptop dengan GTX 1080 tertipis saat ini. Keyboard mechanical ultra-low profile yang disematkan pada laptop ini sangat terlihat atraktif berkat perpaduan Razer Chroma-nya.

3. MSI GT75VR Titan-083

Pada sektor dapur pacunya, laptop dengan layar 17,3 inci ini disokong oleh prosesor Intel Core i7-7820HK yang berjalan pada kecepatan 2,9 GHz. Besaran RAM yang terinstal adalah sebesar 64 GB berteknologi DDR4 SDRAM. Adapun prosesor grafisnya memakai NVIDIA GeForce GTX 1070 – 8 GB GDDR5 SDRAM. Sementara itu, hard drive utamanya memiliki kapasitas 256 GB type SSD, sementara hard drive sekundernya mencapai 1 TB dengan type HDD. Dalam paket pembelian, laptop gaming MSI GT75VR ini telah terinstal sistem operasi Windows 10 Pro. Keyboard mekanis SteelSeries RGB MSI GT75VR memiliki lampu latar yang dapat disesuaikan pada masing-masing key level dan sandaran tangan memiliki bentuk berlian yang unik. Teknologi Cooler Boost Titan berperan dalam mempertahankan suhu GPU yang rendah untuk kinerja yang luar biasa.

4. Laptop Gaming EVGA SC17

EVGA dikenal sebagai salah satu produsen komputer yang memiliki performa hardware teruji. Laptop EVGA SC17 didukung oleh prosesor Intel Core i7 6820HK Unlocked dikombinasikan dengan pengolah grafis NVIDIA GeForce GTX 980M yang memberi kinerja luar biasa dalam menjalankan game-game “hardcore” terbaru. Untuk urusan RAM, laptop yang diluncurkan tahun 2017 lalu memiliki memory 32GB sistem DDR4 dengan besar penyimpanan 256GB M.2 NVMe PCI-E SSD + 1TB 7200RPM SATA 6G. Secara visual, laptop EVGA ini berdesain praktis, tanpa embel-embel, dengan balutan aluminium unibody hitam. Tidak ada lampu casis yang mempercantik penampilan pada logonya. Juga tidak disematkan fitur tema multi-warna yang memberikan suar visual. Hal ini berbeda dengan laptop Alienware dengan balutan tutup metalik seperti pesawat ruang angkasa dan strip bercahaya pada sisi tepinya. Demikian juga Laptop Acer seri Predator yang memiliki desain hitam dan merah, atau laptop Asus yang menawarkan tampilan perak dan perunggu.

5. Acer Predator Triton 700

Seperti yang diketahui bahwa Max-Q merupakan generasi terbaru GPU NVIDIA yang berbasis arsitektur Pascal dengan 3 jenis pilihan GPU GeForce, yakni GTX 1060, GTX 1070, dan GTX 1080. Hal inilah yang membuat laptop gaming Acer Predator memiliki performa 70% lebih cepat dari seri sebelumnya. Sokongan prosesor Intel Core i&-7700HQ dalam sistem memory 16 GB DDR4 2400MHz, menjadikan laptop ini mulus untuk kinerja multitasking. Sementara untuk storage, Predator Triton 700 mengombinasikan NVMe PCIe SSDs RAID 0 hingga 512GB dan menyediakan dua slot SSD. Salah satu fitur istimewa yang mungkin tak tersedia di laptop gaming lainnya adalah adanya Acer PredtorSense. Software ini berperan untuk memantau performa CPU dan GPU, serta menyesuaikan sistem lainnya sehingga optimalisasi saat bermain game-game premium tetap terjaga baik.

Selain itu, perangkat lunak ini juga memastikan para gamer dapat mengontrol semua parameter informasi penting lainnya, misalnya profil pengguna, overlocking, kecepatan kipas, mengkostumisasi backlit RGB, dan sebagainya. Untuk sistem pendinginan, laptop seharga 55 juta rupiah ini telah dilengkapi dengan teknologi terbaru bernama Aeroblade 3D Fan dan 5 pipa penghantar panas.

Nah, demikianlah daftar Harga dan review laptop gaming termahal. Dengan harga yang super premium tersebut, tentu anda akan memperoleh produk laptop berspesifikasi tinggi dengan performa yang gahar. Dalam hal menjajal game-game terbaru berkelas AAA, itu bukanlah suatu masalah. Lalu, manakah pilihan anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *